Rosicky waspadai Arshavin

Rabu, 06 Juni 2012 - 23:49 WIB
Rosicky waspadai Arshavin
Rosicky waspadai Arshavin
A A A
Sindonews.com - Gelandang Republik Ceko Tomas Rosicky mengungkapkan, ia mewaspadai mantan rekan setimnya di Arsenal yaitu Andrey Arshavin sebagai ancaman terbesar dari Rusia. Menurutnya tidak ada keraguan jika Arshavin adalah penyerang yang berbahaya.

"Ketika Anda menonton pertandingan tim Rusia, Andrey adalah pemain kunci dalam tim nasional dan tidak ada keraguan tentang hal itu. Andrey adalah pemain besar dan saya yakin ia akan menjadi ancaman terbesar bagi kami," ungkap Rosicky seperti dilansir Soccerway.com.

Kapten Ceko ini juga mengklaim jika Rusia yang datang sebagai semi finalist Euro 2008 merupakan favorit teratas di Grup A yang dihuni oleh tuan rumah Polandia, Yunani, Rusia dan Republik Ceko sendiri.

"Jika Anda berbicara tentang favorit di kelompok ini, maka itu adalah Rusia. Mereka memiliki tim yang sangat berpengalaman dan bermain dengan sepak bola yang baik. Jadi kami pasti memiliki pertandingan yang paling sulit pada pertandingan pertama," ungkap Rosicky.

"Pada pertandingan pertama kami akan bertemu dengan Rusia, dengan banyak pemain berpengalaman dalam tim mereka pasti mereka akan menjadi lawan yang sulit," ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4864 seconds (0.1#10.140)