Tak Nyaman di Chelsea, Courtois Nyaris Sepakat dengan Madrid

Jum'at, 23 Desember 2016 - 08:15 WIB
Tak Nyaman di Chelsea,...
Tak Nyaman di Chelsea, Courtois Nyaris Sepakat dengan Madrid
A A A
MADRID - Thibaut Courtois sedang dalam perjalanan pindah permanen ke Real Madrid. Ini merupakan usaha yang tak kenal lelah dari Los Blancos, sejak kesuksesan kiper internasional Belgia itu ketika dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid.

Ya, seperti dilaporkan Onda Cero dan Marca. Coutois sudah menyatakan dengan jelas keinginannya kembali ke La Liga Spanyol. Kiper 24 tahun itu telah mengatakannya kepada sejumlah teman dan rekan setimnya di Chelsea untuk segera pindah dari London ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2017.

Dengan tak memiliki pesaing hebat pada diri Keylor Navas dan Kiko Casilla, dua kiper Madrid saat ini. Courtois melihat itu sebagai peluang besanya untuk jadi kiper nomor satu El Real musim depan.

Madrid sendiri pada musim panas 2016 sempat mengejar tanda tangan Courtois, tapi sang pemain tak bergeming. Pun dengan David de Gea yang gagal dibajak dari Manchester United.

Onda Cero dalam kabar terbarunya melaporkan, salah satu direktur Real Madrid telah berbicara dengan Courtois dan sudah makin dekat dengan kata sepakat. Sedang sumber Marca mengabarkan kiper bertinggi badan 199 cm itu akan segera kembali ke Spanyol.

Courtois beralasan, dia sudah tidak nyaman di ruang ganti Chelsea, apalagi setelah ada masalah dengan pemilik klub Roman Abramovich. Courtois juga bilang, dia merasa sudah nyaman dan terbiasa dengan kehidupan di Madrid.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0556 seconds (0.1#10.140)