Postingan Rio Haryanto Bikin Kaum Hawa 'Meleleh'

Selasa, 27 Desember 2016 - 20:11 WIB
Postingan Rio Haryanto Bikin Kaum Hawa Meleleh
Postingan Rio Haryanto Bikin Kaum Hawa 'Meleleh'
A A A
MADINAH - Sosok Rio Haryanto benar-benar memikat perhatian kaum hawa di Indonesia. Selain tampan, eks pembalap Manor Racing Team ini juga memiliki kepribadian yang bagus dan itu jadi nilai plus di mata lawan jenisnya.

Meski tidak lagi eksis di ajang Formula 1, penampilan Rio tetap dinantikan. Kebanyakan kaum hawa menjadikan dirinya sebagai salah satu pria idaman yang ada di Indonesia.

Banyak wanita tergila-gila dengan pesona pria 23 tahun tersebut. Mereka semakin jatuh cinta saat mengetahui idolanya sedang beribadah di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on




"Masya Allah semoga jodoh gue yang kaya begini amin," ucap Tresni Arrahman, salah satu pengikut akun Rio Haryanto di media sosial Instagram.

"Subhanallah ganteng banget, kirim 1 yangg kayak gini buat aku ya Allah," ucap fans lainnya dengan nama akun uviee669_0593.

Dalam postingannya, Rio tidak menulis caption apapun. Meski demikian jutaan penggemarnya tetap antusias mengomentari foto sang pembalap, baik itu di Instagram, Twitter dan juga Facebook.

Saat ini Rio punya banyak waktu untuk melakukan berbagai hal termasuk beribadah umrah. Sebab kompetisi balap sedang memasuki masa libur dan Rio tidak terikat dengan tim manapun.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)