Arema Intip Bek Argentina

Selasa, 03 Januari 2017 - 16:54 WIB
Arema Intip Bek Argentina
Arema Intip Bek Argentina
A A A
MALANG - Arema FC belum agresif dalam berburu pemain asing. Lambatnya pergerakan Singo Edan lantaran masih menunggu regulasi kompetisi, termasuk soal kuota pemain asing, yang kemungkinan bakal dibahas dalam Kongres PSSI pada 8 Januari nanti.

"Kami harus berhitung dulu dengan regulasi liga, berapa pemain yang diperbolehkan bermain di klub. Karena itu rekrutmen pemain asing tidak bisa terburu-buru, daripada nanti kami salah perhitungan," kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo. "Kalau sudah ada keputusan pasti (soal kuota), situasinya lebih mudah"."

Sejauh ini, Arema FC baru mempertahankan satu pemain asing lama yakni Esteban Vizcarra. Memang, beredar rumor pendekatan Singo Edan kepada sejumlah pemain, namun itu hanya sebatas kabar dan belum menemui keputusan mutlak. Satu pemain yang dikabarkan telah diincar Singo Edan adalah stopper asal Argentina yang pernah bermain di Liga Malta bersama klub Birkirkara, Mauricio Matias Mazzetti Latini.

Arema hanya menyisakan Esteban Vizcarra untuk musim 2017 nanti setelah mendepak Goran Gancev, Nick Kalmar, dan Marcio Teruel seusai ISC 2016. Ruddy berharap kuota untuk pemain asing nantinya tetap seperti ISC, yakni tiga pemain Non-Asia dan seorang pemain Asia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5887 seconds (0.1#10.140)