Linares Ogah Tinggalkan Sabuk Juaranya di Manchester

Kamis, 05 Januari 2017 - 03:09 WIB
Linares Ogah Tinggalkan...
Linares Ogah Tinggalkan Sabuk Juaranya di Manchester
A A A
MANCHESTER - Jorge Linares tidak perlu berlama-lama untuk memberikan duel ulang langsung kepada Anthony Crolla. Setelah sukses merebut sabuk juara dunia tinju kelas ringan versi WBA dari Crolla pada September tahun lalu, Linares kembali menemui Million Dollar pada 26 Maret nanti.Pertemuan kedua antara Linares dan Crolla ini rencananya akan berlangsung di tempat yang sama dengan laga pertama, yakni kandang Crolla di Manchester Arena, Manchester, Inggris. Selain memperebutkan gelar WBA, laga ini juga akan mempertaruhkan sabuk WBA Super, WBC Diamond dan The Ring.
"Saya benar-benar bersemangat untuk pergi kembali ke Manchester," tukas petinju berjuluk El Nino de Oro menukil dari Daily Mail, Rabu (4/1).
Linares, yang berasal dari Venezuela, menambahkan jika dirinya memperoleh sambutan yang sangat baik dari pendukung tuan rumah, bahkan mendapatkan penggemar baru dari Negeri Elizabeth.
Menurut Linares, Crolla merupakan petinju yang luar biasa dengan semangat yang menyala-nyala. "Jadi saya tahu saya harus berlatih dua kali lebih keras untuk pertarungan yang sulit lagi," sambungnya.
"Saya menjanjikan kinerja besar lainnya dan meyakinkan bahwa sabuk juara akan kembali ke rumah dengan saya."
Sementara itu, promotor Crolla, Eddie Hearn dari Matchroom Sport mengaku sangat senang bisa mengamankan duel ulang untuk petinjunya. "Saya senang Anthony akan mendapatkan kesempatan untuk kembali memenangkan gelar WBA bersamaan dengan sabuk WBC Diamond dan Majalah Ring," ujarnya.
Hearn juga percaya jika Crolla mempunyai kemampuan untuk bangkit lagi, dan bertekad memenangkan duel ulang lawan Linares. "Dia telah menciptakan sejumlah atmosfer yang indah di Manchester Arena selama beberapa tahun terakhir, dan saya yakin 25 Maret (waktu setempat) akan menjadi yang terbaik," pungkas Hearn.

Data kedua petinju
Anthony CrollavsJorge Linares
16 November 1986Lahir22 Agustus 1985
InggrisAsalVenezuela
174cmTinggi173cm
170cmJangkauan175cm
Million DollarJulukanEl Nino de Oro
OrthodoxStanceOrthodox
31 (13KO)Menang41 (27KO)
5Kalah3
3Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)