Ditantang Rabi Israel, Erislandy Lara Tak Berani Sesumbar

Kamis, 12 Januari 2017 - 18:15 WIB
Ditantang Rabi Israel, Erislandy Lara Tak Berani Sesumbar
Ditantang Rabi Israel, Erislandy Lara Tak Berani Sesumbar
A A A
FLORIDA - Erislandy Lara dan Yuri Foreman menggelar sesi konferensi terakhir jelang bentrok. Dalam sesi tersebut, kedua petarung gaek di kelas menengah junior itu saling berbalas perang urat syaraf.

Lara bakal meladeni Foreman di Race Track, Hialeah, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (14/1/2017). Dalam pertarungan tersebut, Lara bakal mempertaruhkan sabuk WBA dan IBO kelas menengah ringannya.

Menghadapi Foreman, Lara membawa modal mentereng yakni bisa menang dalam enam kali pertahanan sabuk WBA miliknya. Sementara Foreman juga tak kalah gemilang, yakni dengan belum kalah dari enam duel terbarunya.

Sadar lawan yang dihadapinya tangguh, Lara tak mau sesumbar. Petinju berusia 33 tahun cuma minta pembuktian siapa yang terbaik di atas ring nanti.

"Yuri Foreman adalah pertarung yang hebat dan sangat cerdik. Saya juga petarung yang cerdas, jadi Jumat malam nanti kami akan mencari tahu siapa petinju paling cerdas di atas ring," ucap Lara di sesi konferensi pers seperti dikutip dari World Boxing News, Kamis (12/1/2017).

Sementara Foreman tidak gentar dengan tantangan Lara. Petinju Israel berusia 36 tahun yang juga seorang pemuka agama Yahudi itu berjanji akan menunjukkan kemampuannya.

"Erislandy Lara petarung yang hebat, tapi saya berasal dari negara Soviet sehingga sudah tak asing dengan dengan petinju Kuba dan tentunya sudah berpengalaman menghadapi gaya bertarung mereka. Jadi, saya sudah tak sabar untuk memperlihatkan kemampuan dan talenta saya," balas Foreman.

"Menjadi seorang Rabi, terkadang sangat menarik jika mengaitkannya dengan tinju. Tapi besok malam, saya tidak dalam kondisi menjadi Rabi. Saya akan jadi petarung. Kami siap menunjukkan kemampuan, tekad, dan kekuatan yang dimiliki," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6789 seconds (0.1#10.140)