Hamka Hamzah Berpisah dengan Arema?

Senin, 16 Januari 2017 - 15:28 WIB
Hamka Hamzah Berpisah dengan Arema?
Hamka Hamzah Berpisah dengan Arema?
A A A
MALANG - Aji Santoso benar-benar mendapat tantangan besar sebagai pelatih Arema FC. Sejak ditunjuk menggantikan Milomir Seslija, Aji mengalami berbagai masalah khususnya soal materi pemain.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu dipastikan gagal memboyong pemain incarannya seperti Evan Dimas, Ezra Walian dan Faysal Shayesteh. Kini masalah bertambah sebab Aji terancam ditinggalkan Hamka Hamzah yang sedang dikaitkan dengan Sriwijaya FC dan PSM Makassar.

"Saya sudah mendengar kabar itu. Tapi sampai sekarang saya belum tahu sejauh mana kebenarannya. Yang jelas saya ingin pemain lama bertahan karena saya masih membutuhkan mereka dalam rencana tim ke depan," ungkap Aji, Senin (16/1/2017).

"Kami cukup menyayangkan kalau memang Hamka benar-benar meninggalkan Arema, tapi kami juga harus menghormati keputusannya tersebut," tambahnya.

Aji tidak ingin skuatnya diisi oleh pemain yang sudah kurang sreg dengan Singo Edan. Karena itu ia mempersilakan Hamka jika ingin pindah ke pangkuan klub lain.

"Kalau dia ingin pindah kan berarti hatinya sudah tidak ada di tim yang lama, ya kami tidak bisa paksa pemain yang hatinya sudah tidak ada di Arema. Kami selalu siap menggunakan pemain yang ada. Terutama yang hatinya memang di Arema," tegasnya.

Sebelumnya Aji sudah ditinggalkan oleh dua kiper kawakan. I Made Kadek Wardana memutuskan pindah ke Bali United. Sedangkan Ahmad Kurniawan telah tutup usia pada 10 Januari 2017 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0675 seconds (0.1#10.140)