Kabar Hengkangnya Bek Chelsea Gemparkan Netizen

Kamis, 26 Januari 2017 - 20:39 WIB
Kabar Hengkangnya Bek Chelsea Gemparkan Netizen
Kabar Hengkangnya Bek Chelsea Gemparkan Netizen
A A A
LONDON - Branislav Ivanovic disebut bakal pindah dari Chelsea pekan ini. Para pendukung pun langsung dibuat gempar di dunia maya.

Seperti diberitakan 101greatgoals, Kamis (26/1/2017), pemain berusia 32 tahun disebut bakal pindah ke Zenit St. Petersburg. Tapi rumor yang berkembang juga mengatakan Ivanovic mendapat tawaran dari beberapa klub.

Ivanovic yang diboyong dari Lokomotiv Moskow 2008 silam, merupakan salah satu pilar tak tergantikan di lini belakang The Blues hingga 2013. Dalam tiga musim terakhir, penampilannya cenderung menurun lantaran usianya terus tergerus.

Musim ini, Ivanovic tak jadi pilihan utama Antonio Conte. Ia lebih banyak jadi pemain pengganti di menit akhir pertandingan.

Padahal. Ivanovic yang merupakan pemain versatile di sektor pertahanan (serba bisa) cukup berperan besar bagi The Blues. Sembilan trofi ia persembahkan, termasuk satu gelar Liga Champions 2012 lalu.

Kabar mengejutkan ini jelas membuat para pendukung gempar. Sebagian mendukung kepindahannya, sementara yang lain merasa sang pemain patut mendapat tempat di kendati bukan di skuat utama.

Berikut petikan komentar netizen soal rumor kepindahan Ivanovic

Berharap fans Chelsea ingat ketika Branislav Ivanovic jadi salah satu bek kanan terbaik di Premier League. Bukan selalu jadi keledai yang bikin bencana! - @SportsJonny

Saya akan pertahankan Ivanovic. Dia menangkan segalanya bersama Chelsea. Bahkan jika dia harus pergi, dia layak keluar dengan baik. - @izzthaqif69

Ivanovic siap ke Petersburg. Terlepas dari betapa buruk penampilannya, ia sudah berjasa banyak untuk klub. Gent mungkin klub yang tepat.
- @TacticallyInept

Ya, Ivanovic memang tampil buruk dalam beberapa musim, tapi secara keseluruhan dia pemain berkelas untuk kami. Kami tidak bisa lupakan pertunjukkannya di Anfield dan golnya ke gawang Benfica. - @feroze17

Pria ini sudah jadi benteng kuat bagi kami. Tidak akan lupa hal tersebut. Mari bersulang untuk Ivanovic.
- @Chelsearory

Ivanovic akhirnya hengkang, beberapa tahun terakhir sangat menyedihkan melihatnya bermain tapi anda tidak bisa menyangkal dia sudah melayani klub dengan sangat baik. - @ItsMrBlueGuy

Pemain lincah, pelayan yang fantastis, dan punya karakter yang hebat. Tidak ada kata-kata yang mampu mendeskripsikan betapa saya cinta kepadanya kendati performanya menurun.
- @Zoumaesque

Terima kasih untuk segalanya Ivanovic. Pemain yang luar biasa kendati mengalami penurunan performa tahun ini. Catat dua golnya ke gawang Livepool dan memenangkan Piala Europa. Anda legenda #CFC.
- @TommyBoyLisi
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0231 seconds (0.1#10.140)
pixels