Mercedes Tak Rindukan Nico Rosberg Sama Sekali

Kamis, 26 Januari 2017 - 22:59 WIB
Mercedes Tak Rindukan...
Mercedes Tak Rindukan Nico Rosberg Sama Sekali
A A A
BRACKLEY - Niki Lauda menegaskan Mercedes tidak merindukan sama sekali kepergian Nico Rosberg. Sebagai gantinya, legenda sekaligus petinggi tim Silver Arrow itu lebih berharap agar pembalap barunya, Valtteri Bottas, bisa tampil sebagus Rosberg.

Rosberg memutuskan pensiun dari Formula 1 beberapa hari setelah jadi juara dunia 2016. Sebagai gantinya, Mercedes merekrut Bottas yang sebelumnya memperkuat Williams.

Banyak anggapan Mercedes sangat terpukul dengan kepergian Rosberg. Maklum, mantan pembalap berusia 31 tahun itu mampu tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir dan bisa menyaingi Lewis Hamilton.

Tapi Lauda membantahnya. Legenda balap Austria mengatakan Mercedes tidak terlalu merindukan Rosberg.

"Tidak sama sekali. Dia sekarang sudah pergi. Kami harus menerima hal tersebut dan bisa melakukannya. Sekarang kami menatap ke depan dan tidak lagi berduka soal Rosberg sama sekali," ucap Lauda seperti diberitakan F1Today, Kamis (26/1/2017).

Lauda menambahkan, Mercedes kini memiliki Bottas sebagai pembalap barunya di ajang Formula 1 2017. Dia percaya, driver asal Finlandia bisa jadi pengganti sepadan Rosberg.

"Bottas sekarang punya kesempatan untuk mengendarai mobil Formula 1 terbaik di dunia, yang akan memberinya motivasi dalam dirinya. Saya percaya dia akan sebagus Rosberg," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0309 seconds (0.1#10.140)