Gemar Latihan Tinju, Sharapova Bayangkan Hajar Seseorang

Kamis, 02 Februari 2017 - 17:30 WIB
Gemar Latihan Tinju, Sharapova Bayangkan Hajar Seseorang
Gemar Latihan Tinju, Sharapova Bayangkan Hajar Seseorang
A A A
NEW YORK - Maria Sharapova mengisi kegiatan luangnya selama mendapat sanksi larangan bermain tenis dengan berbagai hal positif. Selain mengurus bisnis permennya, petenis cantik asal Rusia juga berolahraga lain, salah satunya tinju.

Sharapova sedang menjalani hukuman larangan bermain tenis lantaran tersangkut skandal doping. Sempat disanksi selama dua tahun sejak Maret 2016, petenis berusia 29 tahun akhirnya cuma dihukum sembilan bulan setelah memenangkan banding. (Baca Juga: CAS 'Sunat' Hukuman Maria Sharapova)

Untuk mengisi hari-harinya, Sharapova pun melakukan banyak aktivitas. Mulai dari mengurus bisnis, berlibur, hingga berlatih olahraga lain di luar tenis.

Salah satu olahraga yang kerap dilatih Sharapova adalah tinju. Petenis berparas cantik itu kerap pamer keahliannya memukul dengan menggunakan sarung tinju.


Ketika disinggung alasan mengapa memilih tinju, Sharapova memberi jawaban sederhana. Selain bisa menjaga kebugarannya, Ia bisa melampiaskan bayangannya menghajar seseorang.

"Saya mencoba tinju untuk menjaga saya tetap dalam kondisi prima. Itu sangat menyenangkan di mana saya bisa membayangkan seseorang yang bisa saya pukul," ujarnya seperti dilansir NDTV, Kamis (2/2/2017).

Strong training week in the bag! Finally feeling the coordination come together in all the boxing drills ( that first session deserves a RIP ). Improvement feels so gratifying! #Investing

Foto kiriman Maria Sharapova (@mariasharapova) pada



Sharapova sendiri menandai kembali dari masa hukuman dengan tampil di ajang Stuttgart Terbuka, 26 April mendatang. Comebacknya bakal jadi kado terindah sebab seminggu sebelumnya, petenis yang kerap disapa Masha merayakan ulang tahun yang ke-30.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)