Duel Bintang Rap Chris Brown vs Soulja Boy Batal Digelar?

Selasa, 21 Februari 2017 - 14:45 WIB
Duel Bintang Rap Chris Brown vs Soulja Boy Batal Digelar?
Duel Bintang Rap Chris Brown vs Soulja Boy Batal Digelar?
A A A
LAS VEGAS - Beberapa waktu lalu, dunia musik dihebohkan dengan rencana pertarungan dua bintang rap Amerika Serikat yakni Chris Brown dan Soulja Boy. Kabar terbaru mengatakan duel tersebut batal digelar.

Brown dan Soulja Boy sempat diagendakan bertarung di atas ring sebagai bentuk penyelesaian konflik mereka di media sosial. Adalah eks petinju Floyd Mayweather Jr yang memfasilitasi keduanya bergelut secara jantan.

Bahkan kedua penyanyi sudah menunjuk pelatih masing-masing. Brown mengaku akan dilatih Mike Tyson, sementara Soulja Boy dilatih Mayweather Jr sendiri. (Baca Juga: Mike Tyson Latih Chris Brown Hadapi Soulja Boy-Mayweather Jr )

Tapi seperti diberitakan Ibtimes.co.uk, Selasa (21/2/2017), duel tersebut dikabarkan menguap. Hal itu diketahui dari kicauan Soulja Boy di Twitter yang mana menyebut Brown takut dan membatalkan pertarungan.

"Manajer Chris Brown menelpon manajer saya kemarin malan dan mengatakan duel berakhir dan dia tidak akan menandatangani kontrak. Jangan tanya lagi saya soal omong kosong ini," penyanyi berusia 26 tahun itu di Twitter.

Brown sendiri belum menanggapi pernyataan Soulja Boy. Tidak ada penyataan balasan di semua media sosial penyanyi bernama asli Christopher Maurice itu.

Padahal, kabar terakhir sudah menyinggung lokasi pertarungan. Jika duel sempat direncanakan digelar di Las Vegas, lokasi berubah jadi Dubai sebab dianggap lebih bebas untuk menggelar pertarungan amatir.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)