Novak Djokovic Pulih dari Cedera Bahu

Senin, 27 Februari 2017 - 04:25 WIB
Novak Djokovic Pulih dari Cedera Bahu
Novak Djokovic Pulih dari Cedera Bahu
A A A
ACAPULCO - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, memastikan kembali tampil di kejuaraan tenis dunia. Sebelumnya, petenis nomor dua dunia itu mengalami cedera bahu tepatnya ketika membela negaranya melawan Rusia di ajang Piala Davis.

Kabar kembalinya Djokovic ini disampaikannya melalui jejaring sosial Twitter. Seraya mengunggah gambar lapangan tenis, petenis berjuluk Joker ini mengatakan, @DjokerNole yang berisi, "Berita besar! Kalian akan melihat saya lagi pekan depan di Acapulco dalam @AbiertoTelcel. Apa kalian merindukanku?"

Djokovic mendapatkan wildcard untuk dapat berlaga di ATP Turnamen yang diselenggarakan di Mexico, pekan depan. Turnamen itu juga menghadirkan nama-nama besar lainnya seperti Rafael Nadal yang berstatus sebagai Finalis Australia Terbuka dan Milos Raonic, selaku petenis nomor empat dunia saat ini.

Kini Djokovic tengah mempersiapkan diri untuk dapat kembali ke performa terbaiknya. Ia ingin mengambil lagi gelar peringkat satu yang sebelumnya dicuri oleh petenis asal Inggris, Andy Murray.

Turnamen di Mexico bisa jadi hanya sebuah awalan dari kembalinya Djokovic. Ia bertekad menghentikan dominasi Murray yang sudah merebah sejak 2016. Ia pun tidak ingin mengulang berbagai kesalahan-kesalahan yang ia lakukan musim lalu, yang membuatnya kehilangan gelar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8067 seconds (0.1#10.140)