Ini Video Keributan Wilder dan Breazeale di Lobi Hotel

Senin, 27 Februari 2017 - 10:22 WIB
Ini Video Keributan Wilder dan Breazeale di Lobi Hotel
Ini Video Keributan Wilder dan Breazeale di Lobi Hotel
A A A
BIRMINGHAM - Insiden terjadi setelah Deontay Wilder berhasil mengalahkan Gerald Washington di Legacy Arena, Birmingham, Alabama, Amerika Serikat, Minggu (26/2/2017) WIB. Wilder terlibat keributan dengan Dominic Breazeale di lobi hotel The Westin.

Insiden terjadi ketika Wilder kembali ke hotel setelah menggelar pertarungan melawan Washington, yang dimenanginya dengan status KO di ronde kelima. Keributan pecah lantaran sebelumnya Breazeale terlibat cekcok dengan Marsellos Wilder di kursi penonton Legacy Arena. (Baca Juga: Buat Washington Sempoyongan, Wilder Pertahankan Sabuk Juara WBC )

Kepolisian setempat diturunkan untuk melerai keributan dua petinju kelas berat tersebut. Seperti dikutip Boxing Scene, Breazeale mengklaim dirinya bersama tim dan keluarga telah mendapat serangan dari sang juara kelas berat WBC.

Sebelumnya di sesi konferensi pers pasca-duel melawan Washington, Wilder sudah memperingatkan Breazeale agar jangan mengganggu adiknya. Selain itu, The Bronze Bomber merasa kesal sebab rivalnya sudah mengacau di kampung halamannya, Alabama.

"Saya orang yang sangat menaruh hormat. Ketika anda datang ke rumah saya, anda harusnya menghormati saya juga. Dia terlibat perselisihan dengan adik saya. Anda jangan main-main dengan adik saya," tegas Wilder.

"Jika anda punya masalah, anda bisa datang kepada saya dan kita bisa selesaikan. Kami bisa mengaturnya. Jadi karena hal itu, saya punya masalah dengannya," imbuhnya.

Breazeale sendiri berada di Alabama untuk bertarung melawan Izu Ugonoh dalam duel undercard Wilder vs Washington. Dalam duel tersebut, petarung berjuluk Troble juga menang TKO di ronde kelima.

Video keributan Wilder dan Brezeale di lobi hotel The Westin


Sumber: Youtube TMZSports
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)