Ricciardo: Red Bull Cepat, tapi Tidak di Melbourne

Senin, 20 Maret 2017 - 10:52 WIB
Ricciardo: Red Bull Cepat, tapi Tidak di Melbourne
Ricciardo: Red Bull Cepat, tapi Tidak di Melbourne
A A A
MELBOURNE - Daniel Ricciardo enggan sesumbar bisa menang pada seri perdana Formula 1 2017 di Australia akhir pekan nanti. Namun Ia memastikan, mobil Red Bull akan tetap mampu bersaing sepanjang musim.

Seri perdana Formula 1 2017 digelar di Sirkuit Melbourne, Australia, Minggu (26/3/2017). Balapan itu akan jadi balapan kandang bagi Ricciardo.

Ricciardo bersama Max Verstappen akan memulai persaingan musim dengan memacu mobil Red Bull RB13. Selama tes pramusim, mobil tersebut masih kurang bersaing dengan jet darat tim lain seperti W08 Hybrid Mercedes atau SF70-H Ferrari.

Lantas bagaimana kans Red Bull bersaing di seri perdana nanti? Ricciardo memastikan dirinya tidak akan mampu menangkan seri Australia.

"Apakah kami bisa jadi cepat? Saya kira kami bisa melakukannya. Apakah itu terjadi di Melbourne? Mungkin tidak," ucap Ricciardo kepada Sky Sports.

"Kami belum cukup cepat selama tes jadi saya akan bilang kami bukan pembalap tercepat sekarang ini," imbuhnya.

Musim lalu, Ricciardo finis Grand Prix Australia di peringkat empat di bawah duo Mercedes Nico Rosberg dan Lewis Hamilton serta driver Ferrari Sebastian Vettel. Padahal, Ricciardo mengawali balapan dari posisi delapan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)