Paman Michael Schumacher Tutup Usia

Rabu, 22 Maret 2017 - 15:23 WIB
Paman Michael Schumacher Tutup Usia
Paman Michael Schumacher Tutup Usia
A A A
BERLIN - Keluarga Michael Schumacher kembali ditimpa musibah. Setelah sang legenda balap dikabarkan masih terbaring koma, giliran sang paman Karl-Heinz Schumacher tutup usia.

Karl-Heinz Schumacher, kakak dari ayah Michael, Rolf, meninggal pada usia 64 tahun. Majalah mingguan Jerman, Bunte, mengabarkan demikian sebagaimana dilansir Wheels24, Rabu (22/3/2017).

Karl-Heinz disebut meninggal akibat sakit kanker yang dideritanya. Kabar ini jadi pukulan telak keluarga yang tentunya juga sedang berduka selama beberapa tahun terakhir akibat nasib Michael.

"Ini menyedihkan. Penderitaan keluarga tidak pernah berakhir. Sejak insiden kecelakaan Michael semua orang sangat sedih, kini Karl-Heinz meninggal. Beruntung Ibu Michael tidak sempat menyaksikan ini semua," tutur kerabat keluarga.

Karl-Heinz merupakan paman terfavorit Michael. Bunte mengatakan, Karl-Heinze jadi orang yang melindungi ibu Michael, Elisabeth, sejak perceraiannya pada tahun 1997 hingga meninggal dunia pada 2003. Karl juga sempat membantu Michael di tim balap kartingnya.

Michael sendiri sedang berjuang hidup setelah mengalami kecelakaan ski pada akhir 2013 silam. Hingga saat ini, pembalap dengan trofi juara Formula 1 terbanyak itu dikabarkan belum sadarkan diri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)