Crolla Janji Tampil Lebih Cerdas

Kamis, 23 Maret 2017 - 14:43 WIB
Crolla Janji Tampil Lebih Cerdas
Crolla Janji Tampil Lebih Cerdas
A A A
MANCHESTER - Mantan juara dunia tinju kelas ringan WBA, Anthony Crolla bakal meningkatkan performanya ketika kembali berada dalam satu ring dengan sang juara baru WBA, Jorge Linares pada akhir pekan ini di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

Crolla menderita kekalahan angka mutlak dari Linares pada pertemuan pertamanya di tempat yang sama, September tahun lalu. Kekalahan itu membuat Crolla harus menyerahkan sabuk juaranya kepada petinju asal Venezuela tersebut.

"Jelas, saya tidak akan memberikan terlalu banyak, tapi kita harus lebih cerdas di dalam ring," ujar Crolla, yang ditangani pelatih Joe Gallagher, seperti dikutip Sporting Life.

Menurut petinju berjuluk Million Dollar, dia sudah melatih kecepatannya, dan juga pukulan-pukulan tertentu yang pada penampilan terakhirnya tidak terlalu dimanfaatkan. Selanjutnya, Crolla akan mengaplikasikan semua hasil berlatihnya pada duel ulang nanti.

"Saya selalu percaya diri dan percaya pada diri sendiri, dan lebih keras dan lebih cerdas Anda berlatih, semakin percaya diri yang Anda dapatkan," tuturnya.

"Ini bisa menjadi pertarungan panjang lain, saya sudah siap untuk 12 ronde yang keras seperti biasa. Tapi apakah itu adalah keputusan poin atau tidak, saya percaya itu adalah hasil yang berbeda kali ini," pungkas petinju dengan rekor 31-5-3, 13KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8554 seconds (0.1#10.140)