Meski Sudah Melampaui Harapan, Million Dollar Belum Puas

Kamis, 23 Maret 2017 - 17:39 WIB
Meski Sudah Melampaui Harapan, Million Dollar Belum Puas
Meski Sudah Melampaui Harapan, Million Dollar Belum Puas
A A A
MANCHESTER - Dalam karir tinju profesionalnya, Anthony Crolla dinilai sudah melampaui banyak harapan. Namun, menurut petinju asal Manchester, Inggris itu, kembali menghadapi Jorge Linares bukan langkah yang terlalu jauh baginya.

Crolla, yang pernah mengalami retak di tengkoraknya saat diserang pencuri pada Desember 2014, kehilangan sabuk juar dunia kelas ringan WBA, setelah kalah angka dari Linares di Manchester Arena pada September tahun lalu. Dengan tempat yang sama, Crolla mencoba untuk mengambil kembali mahkotanya pada akhir pekan ini.

Mengatasi Linares, tegas Crolla, bukan langkah yang terlalu jauh untuknya. "Saya tidak keberatan orang-orang mengatakan saya sudah melampaui keberhasilan saya," tandas Crolla saat berada di Manchester National Football Museum, seperti dikutip York Press.

"Saya mendapatkan yang terbaik dari apa yang saya miliki," sambung petinju dengan rekor 31-5-3 (13KO).

"Selalu ada banyak uang kemenangan pada saya ketika saya sudah underdog dan saya berharap untuk itu lagi pada hari Sabtu (waktu setempat)," pungkasnya.

Dalam pertarungan pertama Linares vs Crolla di tempat yang sama, September tahun lalu, Linares berhasil meraih kemenangan angka mutlak dan merebut gelar juara WBA dari sang juara bertahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6576 seconds (0.1#10.140)