Alami Patah Tulang Kaki, Seamus Coleman Hari Ini Naik Meja Operasi

Sabtu, 25 Maret 2017 - 19:55 WIB
Alami Patah Tulang Kaki, Seamus Coleman Hari Ini Naik Meja Operasi
Alami Patah Tulang Kaki, Seamus Coleman Hari Ini Naik Meja Operasi
A A A
LEINSTER - Kapten Republik Irlandia, Seamus Coleman, menderita cedera patah kaki saat negaranya menghadapi Wales di kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (25/3/2017) dini hari WIB. Saat ini bek Everton tersebut harus menjalani operasi.

Kaki kanan Coleman mengalami benturan keras ketika ditekel Neil Taylor pada menit ke-69. Dalam tayangan lambat, Taylor memang tidak terlihat sengaja mematahkan kaki Coleman, namun wasit tetap mengeluarkan kartu merah.

Pertandingan yang berlangsung di Aviva Stadium itu berakhir tanpa pemenang, skor 0-0. Namun, kerugian besar buat Republik Irlandia karena Coleman nampaknya bakal absen panjang menyusul cedera tersebut.

"Jelas, ini sebuah pukulan untuknya. Dia sedang tampil bagus-bagusnya di klub. Buat kami, dia adalah pemain penting, seorang kapten yang hebat dan punya karakter luar biasa," ujar Manajer Republik Irlandia, Martin O’Neill, dikutip BBC.

Atas insiden tersebut, media sosial dibanjiri doa dan dukungan untuk Coleman. Kapten Manchester United, Wayne Rooney, juga ikut mendoakan sang pemain agar segera sembut. (Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa 25 Maret 2017 )
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4284 seconds (0.1#10.140)