Inter Milan Enggan Pertahankan Jeison Murillo

Kamis, 30 Maret 2017 - 11:26 WIB
Inter Milan Enggan Pertahankan Jeison Murillo
Inter Milan Enggan Pertahankan Jeison Murillo
A A A
MILAN - Karier Jeison Murillo di Inter Milan sepertinya akan berakhir pada musim ini. Kubu I Nerazzurri kabarnya akan melepas sang pemain di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Murillo tidak masuk dalam rencana jangka panjang yang disusun pelatih Inter, Stefano Piolli. Meski Murillo sering dimainkan pada musim ini, Pioli nyatanya menginginkan bek baru di kompetisi 2017/2018.

Saat ini Murillo memang kerap bergantian mengisi peran sebagai bek tengah. Sebab di posisi itu juga ada Gary Medel dan Joao Miranda. Dengan menjualnya, Inter bakal mendapat tambahan dana untuk mencari pemain baru yang sesuai dengan keinginan Pioli.

Menurut laporan Calciomercato, bek kabangsaan Kolombia ini diincar Chelsea dan Manchester United. Untuk mendapatkannya, kedua klub harus menyediakan 25 juta euro atau setara Rp358 miliar.

Sebagai opsi lain, Inter bisa menggunakan Murillo sebagai alat transfer untuk mendapatkan bek AS Roma, Kostas Manolas. Pioli kabarnya naksir dengan bakat sang pemain. Karena itu, bukan tidak mungkin terjadi kesepakatan antar kedua klub raksasa Italia ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)