Cetak Sejarah, Fognini: Ini Seperti Mimpi

Kamis, 30 Maret 2017 - 14:55 WIB
Cetak Sejarah, Fognini: Ini Seperti Mimpi
Cetak Sejarah, Fognini: Ini Seperti Mimpi
A A A
MIAMI - Petenis Italia, Fabio Fognini merasa sangat senang bisa mengalahkan petenis nomor lima dunia, Kei Nishikori untuk mencapai semifinal Miami Terbuka 2017. Fognini menang dua set langsung 6-4, 6-2 di Crandon Park Tennis Center, Rabu atau Kamis (30/3) dini hari WIB.

Kemenangan ini menjadi yang pertama buat Fognini dalam tiga pertemuannya dengan bintang tenis Jepang tersebut. Di samping itu, ini juga kemenangan pertamanya atas petenis petenis lima besar dunia sejak kemenangannya atas Rafael Nadal pada 2015 di Barcelona.

"Saat ini, saya sangat senang. Tentu saja ini besar, turnamen besar bagi saya. Saya merasa sangat bagus di lapangan dan di waktu lain, jadi ini adalah hal terbaik yang dapat saya miliki minggu ini," tutur Fognini seperti dilansir laman resmi ATP, Kamis.

"Saya senang dengan performa saya. Tentu saja, hasilnya positif. Ini mungkin seperti mimpi. Saya hanya berusaha untuk fokus pada permainan saya dan melakukan yang terbaik," lanjut petenis 29 tahun.

Berkat keberhasilannya mencapai babak empat besar, Fognini pun mencatatkan diri sebagai petenis Italia pertama yang berhasil mencapai semifinal dalam sejarah Miami Terbuka. Selanjutnya, dia akan berhadapan dengan Nadal, yang menumbangkan petenis tuan rumah Amerika Serikat, Jack Sock.

"Semua orang tahu Rafa (Nadal). Jack, dia dalam kondisi sangat bagus. Saya pikir dia memiliki awal yang sangat baik untuk tahun ini dan bermain sangat solid pada saat ini. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang bagus," ujar Fognini terkait Nadal dan Jack.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)