alexametrics

Pacquiao Gelar Negosiasi Lagi dengan Jeff Horn

loading...
Pacquiao Gelar Negosiasi Lagi dengan Jeff Horn
Pacquiao Gelar Negosiasi Lagi dengan Jeff Horn
A+ A-
MANILA - Manny Pacquiao dikabarkan kembali menggelar negosiasi dengan Jeff Horn. Hal tersebut diungkap sang penasehat, Michael Koncz.

Rencana pertarungan Pacquiao dan Horn sempat kolaps beberapa waktu lalu. Meski pembahasan tinggal menentukan lokasi duel, nyatanya Pac Man malah membuka negosiasi lain dengan Amir Khan.



Setali tiga uang dengan Horn, negosiasi dengan Khan juga mentok di lokasi. Hingga saat ini, belum ada perkembangan soal duel Pacquiao dan petinju Inggris-Pakistan tersebut.

Namun kabar terbaru mengatakan, Pacquiao justru kembali menggelar negosiasi dengan Horn. Bahkan disebut-sebut, pemilik sabuk juara tinju WBO kelas welter akan menandatangani kontrak hari ini.

"Kami sedang mendiskusikannya dengan Arum (promotor Pacquiao -red)," ucap Koncz lewat pesan singkat kepada AFP, sebagaimana dikutip Yahoo! Sports, Jumat (31/3/2017).

Arum sendiri adalah promotor yang paling ngotot meminta Pacquiao berhadapan dengan Horn. Namun pada akhirnya bos Top Rank sempat mengalah dengan rencana petinju Filipina menghadapi Khan.



Dengan adanya kabar ini, diprediksi duel Pacquiao dan Horn bakal terjadi. Untuk lokasi, Australia yang sebelumnya jadi target juga kemungkinan akan dipilih jadi arena pertarungan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top