Penggemar Napoli Jualan Tisu Toilet dengan Cover Higuain

Sabtu, 01 April 2017 - 16:04 WIB
Penggemar Napoli Jualan...
Penggemar Napoli Jualan Tisu Toilet dengan Cover Higuain
A A A
NAPOLI - Pertandingan Liga Italia giornata 30 akan menampilkan pertarungan seru yang mempertemukan Napoli versus Juventus di Stadio San Paolo, Senin (3/4/2017) dini hari WIB. Meskipun laga belum dimulai, namun tensi kedua penggemar sudah terasa.

Massimiliano Allegri kemungkinan bakal membawa skuat andalannya di pertandingan ini. Dari sejumlah pemain hanya Gonzalo Higuain yang mendapatkan teror dari penggemar tuan rumah.

Penggemar Napoli sepertinya masih belum menerima sepenuhnya keputusan Higuain saat mengkhianati klub berjuluk Partenopei. Maklun saja, pemain berkebangsaan Argentina itu sebelumnya pernah mendapatkan tempat di hati penggemar saat membela klub selama tiga tahun.

Rasa kagum penggemar kepada mantan pemain Real Madrid tiba-tiba berubah menjadi kebencian saat dia memutuskan untuk berlabuh ke Juventus setelah klub tersebut sepakat untuk membayar buyout clause sebesar 90 juta euro yang ada dalam kontraknya. Pepatah yang menyebut 'Karena nila setitik, rusak susu sebelanga' rasanya tepat jika dialamatkan kepada Higuain.
Penggemar Napoli Jualan Tisu Toilet dengan Cover Higuain

Seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (1/4/2017) ada beberapa persiapan yang dilakukan menyambut laga penuh gengsi ini. Salah satunya menyiapkan tisu toilet dengan cover wajah Higuain. Entah apa yang alasan yang dilakukan oleh penggemar.

Tapi yang jelas tisu cover wajah Higuan yang mengenakan jersey Juventus dijual oleh penggemar di sekitar stadion. "Saya tidak mengetahui jenis sambutan apa yang akan didapat, biasanya para fans sangat murah hati," cetus Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Baca juga:
Uji Nyali Gonzalo Higuain di San Paolo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1906 seconds (0.1#10.140)