Diajak Lorenzo Keliling Museum Juara Dunia, Vinales Pasang Wajah Datar

Senin, 03 April 2017 - 14:00 WIB
Diajak Lorenzo Keliling Museum Juara Dunia, Vinales Pasang Wajah Datar
Diajak Lorenzo Keliling Museum Juara Dunia, Vinales Pasang Wajah Datar
A A A
ANDORRA - Museum juara dunia milik Jorge Lorenzo tampaknya mulai jadi pusat rekreasi di Andorra. Dilaporkan oleh Motorsport, museum yang didirikan oleh Porfuera pada 2016 itu sekarang jadi titik pertemuan untuk para penggemar dan pembalap.

Nah, pembalap papan atas MotoGP yang terakhir kali berkunjung museum juara dunia milik Jorge Lorenzo adalah Jack Miller (Estrella Galicia Marc VDS), Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha Factory Racing).

Diketahui dari akun media sosial Lorenzo (JL99), Jack Miller lebih dulu mengunjungi museum juara dunia kepunyaan pembalap tim Ducati Corse itu pada Kamis (30/3/2017). Tampak dalam foto, Miller tengah diantar sendiri oleh si empunya museum saat berkeliling.
Maverick Vinales (kanan) ketika didampingi Jorge Lorenzo di museum juara dunia miliknya. (Foto-JL99)
Pembalap MotoGP 2017 berikutnya yang datang berkunjung ke museum Lorenzo ialah Aleix Espargaro dan Maverick Vinales secara bersamaan pada Sabtu (1/4/2017). Kedua pembalap kelas bergengsi itu malah datang dalam rombongan beserta kawan-kawan mereka.

Lorenzo tampak dengan senang hati mengantar Vinales berkeliling museumnya. Setelah itu Lorenzo tampak ikut adu skill dengan Aleix dalam lomba simulator F1.
Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales (atas) dalam acara makan malam bersama Aleix Espargao dkk di museum juara dunia Jorge Lorenzo. (Foto-JL99)
Kunjungan tersebut kemudian diakhiri dengan penyerahan juara lomba simulator F1 dan MotoGP. Lorenzo lantas menggelar makan malam bersama Aleix, Vinales, dan kawan-kawan mereka.

Sayangnya, tampak dalam foto-foto yang dirilis oleh Lorenzo. Ekspresi datang ditunjukan oleh Miller dan Vinales sekilas datar-datar saja. Hanya Aleix seorang yang tampak semringah dalam kunjungan ini. Ada apa dengan Miller dan Vinales ya?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)
pixels