Bali United Akan Waspadai Lini Tengah Persib

Jum'at, 07 April 2017 - 21:36 WIB
Bali United Akan Waspadai Lini Tengah Persib
Bali United Akan Waspadai Lini Tengah Persib
A A A
BANDUNG - Bali United tidak akan lengah saat meladeni Persib Bandung di laga persahabatan. Serdadu Tridatu bakal mewaspadai pemain sayap tuan rumah agar terhindar dari hasil memalukan.

Bali United akan menyambangi stadion Gelora Bandung Lautan Api, markas Persib untuk latih tanding, Sabtu (8/4/2017). Bagi keduanya laga itu merupakan bagian dari persiapan sebelum mengikuti Liga 1 yang bergulir 15 April 2017.

Menurut asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya penetrasi pemain sayap Persib sangat tajam dan menakutkan. Karena itu pergerakan Atep Rizal dkk harus diwaspadai supaya tidak kecolongan.

"Wing Persib bagus. Itu yang harus diwaspadai. Wing kiri-kanan selalu memiliki kecepatan dan penetrasi bagus," ujar Pasek.

Pasek memuji Persib karena kini diperkuat Michael Essien dan Carlton Cole yang punya kualitas mumpuni. Itu sebabnya, dia berharap anak asuhnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat menghadapi Maung Bandung.

‎"Percaya diri memberikan kepercayaan saat di lapangan. Bermain dengan kerja keras, kami bisa menghadapi Persib," jelas Pasek.

‎Bercokolnya sejumlah mantan pemain Persib, seperti Abdul Rahman, Dias Angga Putra, Marcos Flores, dan Yandi Sofyan, menjadi keuntungan bagi Bali United. Itu bisa dimanfaatkan armada Hans-Peter Schaller guna meraih hasil positif.

Salah satu yang jadi andalan Bali United adalah Marcos. Gelandang asal Argentina itu pernah membela Persib musim lalu. Dia dinilai dapat menjadi kunci mengupas kekuatan Pangeran Biru.

"Marcos kemungkinan jadi starter. Ada keuntungan karena Marcos sudah mengenal kekuatan Persib, dimana disitu diharapkan ada komunikasi‎ dengan para pemain," pungkas Pasek.

Sementara itu, pemain sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani mengaku siap memberikan permainan terbaik di laga persahabatan ini. ‎"Kami dari Bali sudah siap bertanding, semoga kami maksimal dan bisa bermain dengan baik," tegasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8349 seconds (0.1#10.140)