Maitimo Ungkap Kekecewaan Gagal Bawa Persib Menang

Minggu, 09 April 2017 - 14:37 WIB
Maitimo Ungkap Kekecewaan...
Maitimo Ungkap Kekecewaan Gagal Bawa Persib Menang
A A A
BANDUNG - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United. Tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4/2017) malam WIB, Persib dipaksa menelan kekalahan 1-2.

Gawang Persib dijebol Irfan Bachdim menit ke-14 dan Yabes Roni menit ke-68. Sementara satu gol yang didapat Maung Bandung tercipta lewat aksi Raphael Maitimo menit 87.

Meski bisa membukukan gol, Maitimo mengaku tidak senang. Sebab kekalahan timnya tidak sebanding dengan gol yang ia cetak.

"Saya cetak gol, tapi itu tidak penting karena kita kalah. Lebih bagus saya tidak cetak gol tapi kita menang," ujar Maitimo.

"Dari pertandingan ini kita belajar untuk memperbaiki kekurangan agar kita siap 100% untuk pertandingan perdana Liga 2017," tambahnya.

Disinggung soal atmosfer Bobotoh dalam laga kontra Bali United, ia merasa kagum. Ia pernah bermain di beberapa klub, tapi atmosfer Bobotoh membuatnya terkesan.

"Luar biasa, saya rasa (Bobotoh) di stadion ini hebat sekali dan saya sangat menikmati atmosfer yang luar biasa," pungkas Maitimo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5332 seconds (0.1#10.140)