Kantongi Wild Card, Juara Miami Terbang ke Stuttgart

Rabu, 19 April 2017 - 22:48 WIB
Kantongi Wild Card,...
Kantongi Wild Card, Juara Miami Terbang ke Stuttgart
A A A
STUTTGART - Juara Miami Terbuka 2017, Johanna Konta akan memainkan turnamen lapangan tanah liatnya di tahun tahun ini ketika dia tampil di Stuttgart Terbuka di Jerman nanti.

Petenis wanita terbaik Inggris Raya itu dipastikan tampil di Porsche-Arena, Stuttgart, setelah mendapatkan wild card untuk event Stuttgart Terbuka. Konta pun akan membuat penampilan menarik utama keduanya.

Konta mengklaim gelar terbesar dalam kariernya di Miami Terbuka, dan meskipun cedera memaksanya keluar dari Charleston Terbuka di Amerika Serikat, namun petenis 25 tahun itu mendapatkan tempat di Stuttgart.

"Welcome, @JoKonta91! The #WTA #7 receives a #PTGP Wild Card: "The field is very deep so I'm sure every match will be an exciting challenge," demikian kicau akun resmi turnamen @PorscheTennis di Twitter.

Sementara itu, petenis tuan rumah yang juga juara beruntun 2015-2016, Angelique Kerber akan mencoba mencetak hat-trick gelar saat tampil di Stuttgart tahun ini. Kerber akan menempati favorit utama dalam turnamen tenis tingkat premier yang akan digelar pada 24-30 April ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1395 seconds (0.1#10.140)