Mikaela Lauren Dominasi Pertarungan versus Kita Watkins

Minggu, 23 April 2017 - 19:48 WIB
Mikaela Lauren Dominasi Pertarungan versus Kita Watkins
Mikaela Lauren Dominasi Pertarungan versus Kita Watkins
A A A
SUNDSVALL - Sebagaimana yang sudah diperkirakan sebelumnya, juara emiritus kelas menengah junior wanita WBC, Mikaela Lauren berhasil mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan lawan pengganti asal Amerika Serikat, Kita Watkins.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Sporthallen di Sundsvall, Swedia, Minggu (23/4) WIB tersebut, Lauren rencananya akan dipertemukan dengan juara WBC di kelas menengah junior, Ewa Piatkowska. Namun, sang juara mundur karena mengalami cedera saat latihan, akhirnya ditunju Watkins sebagai lawan pengganti.

Di dalam ring, Lauren, 41 tahun, benar-benar mendominasi seluruh enam ronde pertarungan melawan Watkins. Namun, petinju berjuluk Destiny tampak kesulitan untuk merobohkan atau menghentikan sang lawan. Kemenangan Lauren ditentukan lewat skor 60-54, 60-54 dan 59-55.

Sebelum pertarungan, Lauren sempat memberikan pujian bahwa Watkins merupakan petinju yang tangguh. "Watkins adalah petinju yang tangguh dengan banyak pengalaman. Dia berbagi ringnya dengan sejumlah wanita tangguh dan hanya satu kali kalah KO/TKO pada awal kariernya, jadi dia mendapatkan rasa hormat saya, tapi saya sangat yakin saya akan menang," ungkapnya seperti dikutip Boxing Scene.

Tambahan kemenangan ini membuat catatan tinju profesional Lauren meningkat menjadi 29-4, 13KO. Di sudut lain, Watkins, 38 tahun, membukukan rekor 7-15, 1KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)