Tekad Tony Sucipto Persembahkan Tiga Angka bagi Persib

Kamis, 27 April 2017 - 01:30 WIB
Tekad Tony Sucipto Persembahkan Tiga Angka bagi Persib
Tekad Tony Sucipto Persembahkan Tiga Angka bagi Persib
A A A
BANDUNG - Menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2017, Tony Sucipto menegaskan Persib Bandung akan kerja ekstra keras demi mendapatkan kemenangan. Maung Bandung tidak ingin kembali mencatat hasil imbang.

Berstatus juara bertahan, Persib memulai Liga 1 dengan cukup mengecewakan. Armada Djajang “Djanur” Nurdjaman hanya bisa meraup dua angka dari dua laga. Ya, setelah bermain tanpa gol kontra Arema, mereka ditahan PS TNI 2-2.

Ini yang jadi misi Tony saat meladeni Sriwijaya FC. Walau tim tamu merupakan lawan kuat, bek kiri Persib itu mengaku siap tempur. Intinya, dia akan berusaha meraih angka penuh di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017).

"Mereka (Sriwijaya FC) tim bagus. Kemarin menang di kandang Pusamania Borneo FC, dan bisa tahan imbang Semen Padang saat tandang. Kami harus fokus dan kerja keras untuk bisa menang di kandang," kata Tony.

Tony mengatakan dua hasil imbang yang diraih Persib membuat seluruh pemain merasa bertanggung jawab untuk memburu kemenangan perdana musim ini. "Tapi, tidak ada beban menghadapi laga nanti," katanya.

Menurut Tony, faktor lain yang menambah motivasi Persib adalah tanggung jawab sebagai tuan rumah. Pangeran Biru tidak ingin membuat Bobotoh kecewa lagi. "Kami harus mendapatkan tiga angka karena ini pertandingan kandang," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5394 seconds (0.1#10.140)