Inter Milan Jual Brozovic, 4 Klub Inggris Siap Bersaing

Jum'at, 28 April 2017 - 13:18 WIB
Inter Milan Jual Brozovic, 4 Klub Inggris Siap Bersaing
Inter Milan Jual Brozovic, 4 Klub Inggris Siap Bersaing
A A A
MILAN - Inter Milan tak ingin mempertahankan Marcelo Brozovic di musim 2017/2018 mendatang. Menurut laporan Calciomercato, Inter akan menjual gelandang asal Kroasia ini di bursa transfer musim panas 2017.

Kabarnya, Inter membanderol sang pemain dengan harga 25 juta euro atau setara Rp362 miliar. Bakat Brozovic tak lagi diinginkan sebab dirinya kalah bersaing dalam memperebutkan tempat di lini tengah I Nerazzurri.

Musim ini Brozovic baru mencatatkan 24 penampilan di seluruh kompetisi resmi. Ia kalah saing dengan Joao Mario, Antonio Candreva, Ever Banega dan Geoffrey Kondogbia. Perannya makin terbelakang saat Inter mendatankan Roberto Gagliardini di Januari 2017 lalu.

Meski demikian, Brozovic masih laris di pasar transfer pemain. Buktinya ia sedang diperebutkan oleh Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Kontrak Brozovic sebenarnya masih tersisa empat tahun lagi. Tapi Inter tak lagi suka dengan pemain 24 tahun ini sebab kelakuannya cukup buruk, baik di dalam maupun luar lapangan.

Sebagai gantinya, Inter sudah mengincar dua gelandang Paris Saint Germain. Kabarnya Stefano Pioli selaku pelatih tim tertarik pada Marco Verratti dan Grzegorz Krychowiak.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)