Eugenie Bouchard Sebut Sharapova Berbuat Curang

Jum'at, 28 April 2017 - 20:38 WIB
Eugenie Bouchard Sebut Sharapova Berbuat Curang
Eugenie Bouchard Sebut Sharapova Berbuat Curang
A A A
STUTTGART - Maria Sharapova melakoni comeback pasca-hukuman di turnamen tenis Stuttgart, awal pekan ini. Kembalinya sang ratu tenis Rusia mendapat tanggapan beragam dari rekan-rekan seprofesi.

Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard menyebut Sharapova telah berbuat curang dengan tampil di Stuttgart. Sebab, menurutnya Sharapova seharusnya bermain dari level bawah karena kehilangan peringkatnya dihapus karena kasus doping.

"Sharapova telah berbuat curang, dan saya berpikir bahwa seorang penipu dalam olahraga apa pun seharusnya tidak boleh diizinkan untuk bermain lain," kata Bouchard, Jumat (28/4/2017)

"WTA seolah-olah mengerimkan pesan kepada anak-anak muda, ayo jika kalian curang, kami akan menyambut kalian kembali dengan tangan terbuka," lanjut sang petenis.

Sharapova mencatat kemenangan kedua di Stuttgart setelah mengalahkan Ekaterina Makarova dengan skor 7-5, 6-1 di lapangan tanah liat indoor Porsche Arena, Jumat (28/4/2017). (Baca juga: Catat Kemenangan Kedua, Sharapova ke Perempat Final )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4929 seconds (0.1#10.140)