Catat Kemenangan Kedua, Sharapova ke Perempat Final

Jum'at, 28 April 2017 - 00:01 WIB
Catat Kemenangan Kedua, Sharapova ke Perempat Final
Catat Kemenangan Kedua, Sharapova ke Perempat Final
A A A
STUTTGART - Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova mencatatkan debut yang cukup menawan di turnamen tenis Stuttgart Terbuka 2017 atau Porsche Tennis Grand Prix di Stuttgart, Jerman. Setelah absen sekitar 15 bulan, karena hukuman doping, petenis Rusia itu berhasil melaju ke perempat final.

Sharapova, yang terbukti menggunakan meldonium di Australia Terbuka 2016, berhasil menyingkirkan lawan yang tangguh yang juga berasal dari negaranya, Ekaterina Makarova di babak kedua Stuttgart Terbuka 2017, Kamis (27/4).

Setelah berjuang dengan keras pada set pembuka, Sharapova akhirnya mampu menyudahi laga melawan Makarova yang berlangsung selama 80 menit dengan kedudukan 7-5, 6-1 di lapangan tanah liat indoor Porsche Arena.

Dalam dua hari ini, Sharapova sudah harus memainkan dua pertandingan, dan harus benar-benar berjuang sejak awal pertandingan melawan mantan petenis nomor delapan dunia, Makarova, yang baru memenangkan satu set dan tidak pernah menang dalam enam pertemuan sebelumnya.

(Baca juga: Kemenangan atas Roberta Vinci Tandai Comeback Maria Sharapova )

Juara Stuttgart Terbuka tiga kali, Sharapova, yang menyisihkan Roberta Vinci di pertandingan pertama, akan berhadapan dengan finalis Ladies Open Biel Bienne, Anett Kontaveit di perempat final nanti. Sebelumnya, petenis asal Estonia itu di luar dugaan sukses membekuk petenis Spanyol yang menempati unggulan kelima, Garbine Muguruza 2-6, 7-6 (7-1), 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)