Kurbanov Tanpa Ampun Hancurkan Terminator di Ekaterinburg

Sabtu, 06 Mei 2017 - 17:36 WIB
Kurbanov Tanpa Ampun Hancurkan Terminator di Ekaterinburg
Kurbanov Tanpa Ampun Hancurkan Terminator di Ekaterinburg
A A A
EKATERINBURG - Petinju kelas menengah junior potensial dari Rusia, Magomed Kurbanov kembali menorehkan kemenangan meyakinkan saat berhadapan dengan Virgilijus Stapulionis dari Lithuania di DIVS, Ekaterinburg di Rusia, Kamis (5/5) malam waktu setempat.

Dorongan Black Lion pada ronde pertama sempat membuat Stapulionis terjatuh. Namun, satu ronde berikutnya, giliran Kurbanov yang harus menyentuh kanvas, tapi tak ada hitugan dari wasit. Stapulionis, 30 tahun, menderita luka di mata kirinya di awal-awal ronde.

Pada pertengahan pertengahan pertarungan, Stapulionis nyaris tidak bisa melewati deraan petinju tuan rumah, dan semakin bertambah ronde pertarungan, permainannya semakin menurun. Kurbanov (21) pun akhirnya berhasil menghentikan lawannya di ronde kesembilan.

Stapulionis pada laga ini hanyalah berstatus sebagai lawan pengganti. Kurbanov awalnya dijadwalkan bertarung melawan petinju veteran asal Amerika Serikat, Shane Mosley. Namun, Mosley batal terbang ke Rusia, karena menderita cedera saat latihan.

Kini, Kurbanov memperbaiki rekor pertarungan profesionalnya menjadi 11-0, 9KO. Sedangkan Stapulionis, yang memiliki julukan Terminator, membukukan 27-5-1, 19KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)