Chavez Yakin Chavez Jr Bakal Kejutkan De La Hoya

Sabtu, 06 Mei 2017 - 22:21 WIB
Chavez Yakin Chavez Jr Bakal Kejutkan De La Hoya
Chavez Yakin Chavez Jr Bakal Kejutkan De La Hoya
A A A
LAS VEGAS - Legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez sangat berharap putranya, Julio Cesar Chavez Jr berhasil menorehkan kemenangan saat berhadapan dengan Saul "Canelo" Alvarez dalam laga yang dihelat pada pekan Cinco de Mayo di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/5) WIB.

Keinginan yang begitu besar dari Chavez agar anaknya menang atas Canelo sepertinya dilatarbelakangi balas dendam. Ya, Canelo merupakan petinju kesayangan promotornya, Oscar De La Hoya. Sementara, saat masih aktif sebagai petinju, Chavez menderita kekalahan dalam dua kali pertemuannya dengan bos perusahaan tinju Golden Boy Promotions tersebut.

Chavez cukup maklum jika De La Hoya sangat ingin Canelo yang menang. Tetapi, di sisi lain, tentu Chavez menginginkan anaknya yang menang. "Sabtu malam (waktu setempat), Oscar... Anda akan mendapatkan kejutan besar," ucap Chavez saat berada dalam satu tempat dengan De La Hoya di MGM Grand Garden, seperti mengutip Boxing Scene.

"Anda akan mendapat kejutan besar karena anak saya yang akan menang. Dia akan membawa kemarahannya, karena ini bukan yang paling berbakat. Siapa yang paling menginginkannya?" sambung legendaris tinju 52 tahun.

Chavez merasa melihat sesuatu yang berbeda dalam anaknya, sejak putranya itu bersedia bertarung melawan Canelo. Dengan penuh semangat, Chavez menuturkan bahwa putranya tidak akan membiarkan dirinya kalah dari Canelo, meskipun Canelo yang lebih difavoritkan untuk menang dalam laga ini.

Meski mengakui Canelo jauh lebih berbakat dari anaknya, namun Chavez yakin bahwa kemenangan dalam pertarungan sesama petinju Meksiko ini bukan hanya ditentukan oleh bakat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)