Saya Jamin Juventus vs Lazio Beda dari Juventus vs Roma

Rabu, 17 Mei 2017 - 13:00 WIB
Saya Jamin Juventus vs Lazio Beda dari Juventus vs Roma
Saya Jamin Juventus vs Lazio Beda dari Juventus vs Roma
A A A
ROMA - Dalam sesi jumpa pers jelang final Coppa Italia 2016/2017, Selasa (16/5). Pelatih Juventus, Massimiliano ‘Max’ Allegri, ditemani oleh Giorgio Chiellini. Khusus Max, ia menyambut pertarungan di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (18/5) dini hari WIB.

Allegri meminta pasukannya untuk mengakhiri musim dengan perayaan, yang dimulai dengan duel melawan Lazio. Berikut petikan wawancaranya dengan jurnalis dalam jumpa pers jelang final Coppa Italia 2016/2017, seperti dilaporkan oleh situs resmi klub.
Massimiliano Allegri (pelatih Juventus) dalam sesi jumpa pers jelang final Coppa Italia 2016-2017. (Foto-Juventus)
LAZIO, CROTONE...CARDIFF
“20 hari terakhir dari musim ini dimulai besok (dini hari nanti) dengan final Coppa Italia lalu pertandingan kandang melawan Crotone (Minggu 21/5) dan berakhir di Cardiff dengan final Liga Champions (3/6).”

“Sudah waktunya untuk melangkah dan mulai menuai apa yang telah kami tanam. Lazio memiliki tahun kalender yang brilian dan saya tidak ragu lagi bahwa pelatih mereka (Simone Inzaghi) akan terus melakukan hal-hal besar sebagai manajer. Mereka memiliki skuat yang bagus dan kami harus bermain dengan sangat baik untuk mengalahkan mereka."

PELAJARAN DARI HARI MINGGU
“Saya pikir secara taktis kami sangat baik melawan Roma di babak pertama, tapi kami tidak memiliki keunggulan yang diperlukan untuk menutup ruang mereka sejak awal.”

“Kesalahan kecil yang harus kami bayar mahal: kami kebobolan dari bola mati dan kemudian membiarkan diri kami terlalu terbuka setelah tendangan bebas kami sendiri. Bagaimana Anda mengatur momen itu akan selalu menjadi perbedaan antara menang dan kalah."

WAKTUNYA UNTUK KEMBALI MELAJU
“Yang penting sekarang adalah bagaimana kami bisa pulih. Yang bisa saya jamin adalah Anda tidak akan melihat performa yang sama lagi besok malam (dini hari nanti). Siapa pun yang berada di lapangan akan bermain dengan fokus mutlak."

BERITA TIM
“Saya akan membuat panggilan terakhir pada (Mario) Mandzukic dan (Paulo) Dybala setelah berlatih tapi selain itu tidak ada masalah cedera baru. 11 pemain yang saya pilih pertama ke dalam lapangan akan memiliki kualitas dan tekad untuk memenangkan piala untuk kami.”

"(Tomas) Rincon adalah pemain penting dalam skuat ini, dia sangat bisa diandalkan dan jika dia bermain, saya tidak ragu lagi bahwa dia akan memberikan segalanya.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6153 seconds (0.1#10.140)