Berbekal Pengalaman, Aji Santoso Minta Arema Hormati Persela

Kamis, 18 Mei 2017 - 17:05 WIB
Berbekal Pengalaman, Aji Santoso Minta Arema Hormati Persela
Berbekal Pengalaman, Aji Santoso Minta Arema Hormati Persela
A A A
MALANG - Pelatih Arema FC, Aji Santoso sangat antusias menyambut pekan ketujuh Liga 1. Pada Minggu (21/5/2017) mendatang, Aji akan mendampingi tim asuhannya melakoni laga tandang ke markas Persela di Stadion Surajaya.

Sebelum menangani Arema, Aji sempat berlabuh di Persela selama beberapa bulan. Meski singkat, Aji sudah kenal betul dengan karakter permainan Laskar Joko Tingkir. Karena itu ia meminta agar Arema tidak meremehkan Persela yang akan tampil di depan suporternya sendiri.

"Persela melakukan perubahan yang signifikan, termasuk berani mendatangkan marquee player. Musim ini jelas mereka sangat berbeda dengan semasa saya melatih di sana. Saya tahu karakter Persela yang selalu antusias dan ngotot ketika bermain di depan suporternya," ucap Aji, Kamis (18/5/2017).

Jelang laga, Persela dalam situasi positif karena tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir. Mereka sukses membungkam Persija Jakarta dan menahan imbang Perseru Serui. Melihat data tersebut, Aji memprediksi Arema bakal kesulitan meladeni Ivan Carlos dan kawan-kawan.

"Saya menekankan kepada pemain agar tetap berkomitmen untuk mendapatkan poin, kalau bisa memenangkan pertandingan. Saya yakin Arema butuh permainan yang spesial untuk bisa mengalahkan Persela. Semoga persiapan yang kami lakukan akan memberikan hasil terbaik," ungkapnya.

Arema sendiri punya modal negatif jelang hadapi pertandingan nnanti. Jika sebelumnya tim Singo Edan tidak pernah kemasukan gol dalam empat laga, mereka kini tak steril lagi setelah kebobolan dua kali di laga kontra PSM Makassar dan Madura United FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)