Persegres Patok Target Realistis di Markas Barito Putera

Kamis, 18 Mei 2017 - 23:55 WIB
Persegres Patok Target Realistis di Markas Barito Putera
Persegres Patok Target Realistis di Markas Barito Putera
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United akan bertandang ke markas Barito Putera. Bentrokan kedua tim akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (19/5/2017).

Dalam laga ini Persegres tidak mematok target tinggi. Mereka cukup realistis sebab tim asuhan Hanafi baru sekali menang dari enam laga yang sudah dilakoni.

"Kekuatan Barito Putera lebih baik dari Persegres. Kami datang bermodal semangat dan permainan kolektif. Semoga Persegres bisa mendapatkan poin. Kalau memang terlalu sulit untuk menang, satu poin saya rasa sudah cukup. Yang penting kami bisa pulang membawa poin," tutur Hanafi Kamis (18/5/2017).

Barito sendiri sebenarnya dalam grafik yang kurang mengesankan. Tim asuhan Jacksen F Tiago dihantam tiga kekalahan beruntun. Namun mereka diunggulkan dalam laga kali ini. Sebab Barito akan tampil di rumahnya dan kemenangan menjadi harga mati.

"Mereka bisa lebih bersemangat karena sudah tiga kali kalah dan Persegres dipandang sebagai tim papan bawah. Saya rasa wajar kalau Barito ingin mengalahkan Persegres untuk menambah poin. Saya berharap Persegres bisa membuktikan dirinya bukan tim untuk kalah-kalahan saja," sebut Hanafi.

Jika bisa mencuri angka dari Kalimantan Selatan, maka Persegres dianggap sudah mengalami proses menjanjikan. Namun jika tersungkur lagi, maka langkah Patrick Da Silva Cs bakal semakin berat karena tim-tim besar sudah menunggu di pekan-pekan berikutnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)