Hadapi Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura Siapkan Senjata Rahasia

Kamis, 18 Mei 2017 - 18:35 WIB
Hadapi Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura Siapkan Senjata Rahasia
Hadapi Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura Siapkan Senjata Rahasia
A A A
JAYAPURA - Persipura Jayapura melakukan persiapan khusus jelang laga tandang kontra Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017. Mutiara Hitam tidak ingin kesalahan saat bentrok Bhayangkara FC kembali terulang.

Persipura Jayapura kembali meraih angka penuh setelah menang 3-2 atas The Guardian di stadion Mandala. Tapi, saat itu tuan rumah nyaris terpeleset. Sempat unggul 3-0, Boaz Solossa dkk membiarkan lawan mencetak dua gol menjelang bubaran.

Karena itu, Persipura Jayapura selama dua hari terakhir ini terus menganalisa kesalahan saat melawan Bhayangkara FC. Diharapkan wakil Papua itu bisa tampil lebih baik saat tandang ke stadion Gajayana, Senin (22/5/2017).

Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi mengatakan saat ini sedang fokus memperbaiki tiap lini sebelum melawan Persiba Balikpapan. Kabar baiknya, Liestiadi mengaku organisasi bermain pasukannya tidak ada masalah.

“Yang sekarang hanya latihan mengulangi organisasi bermain Persipura Jayapura. Tujuannya agar konsentrasi para pemain tidak hilang selama pertandingan berlangsung,” kata Liestiadi, usai memimpin latihan.

Liestiadi juga memerintahkan pelatih fisik, Lydio De Souza untuk terus membenahi kebugaran para pemain. Ini dimaksudkan agar mereka bisa mengakomodir taktik yang akan digunakan Persipura Jayapura.

Agar bisa mengalahkan Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura juga telah menyiapkan nama baru dalam daftar pemain untuk mengisi lini depan. Dia adalah Agus Halitopo, salah satu penyerang sayap

Agus sempat menjadi bintang saat turnamen JWW Cup yang diselenggarakan Bapak Wempi Wetipo pada April 2017. Agus merupakan mahasiswa yang berasal dari Biak dan mengambil jurusan hukum.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)