Barito Putera Benamkan Persegres Gresik

Jum'at, 19 Mei 2017 - 17:50 WIB
Barito Putera Benamkan Persegres Gresik
Barito Putera Benamkan Persegres Gresik
A A A
BANJARMASIN - Persegres Gresik United kembali mengalami kekalahan. Bertandang ke markas Barito Putera, Jumat (19/5/2017) sore, Persegres keok dua gol tanpa balas.

Ini jadi kekalahan kelima Persegres dari tujuh pertandingan di Liga 1 2017. Alhasil tim asuhan Hanafi terpuruk di posisi 17 klasemen dengan mengantongi empat poin.

Barito sendiri sukses mengakhiri tren negatif yang mereka terima di tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya skuat asuhan Jacksen F Tiago menyerah dari Arema FC, PS TNI dan Sriwijaya FC. Namun Barito bisa bangkit di laga kali ini. Status pahlawan pantas disematkan pada Douglas Ricardo Packer dan juga Gavin Kwan Adsit.

Pada menit 19, Douglas sukses memaksimalkan umpan pemberian Yongki Aribowo. Bola yang disundulnya gagal ditangkap oleh Satria Tama.

Gavin Kwan menambah keunggulan di menit 35. Lagi-lagi berawal dari umpan Yongki Aribowo, bola akhirnya masuk ke gawang Persegres.

Berkat kemenangannya ini, posisi Barito naik ke peringkat lima klasemen. Mereka memiliki 10 poin, setara dengan Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura.

Susunan pemain
Barito Putera:
Shahar Ginanjar, Ambrizal, Hansamu Yama, Aaron Michael, Valentino Telaubun (Daniel Siogama 71'), Gavin Kwan Adsit (Nazarul Fahmi 46'/ Dandi Maulana 87'), Paulo Oktavianus (Amirul Mukminin 66'), Fajar Handika, Douglas Ricardo, Matias Jesus Cordoba, Yongli Aribowo (David Laly 75')

Persegres Gresik:
Satria Tama, Syahrul Mustofa (Herwin Tri Saputra 64'), Jeki Arisandi, Goran Ganchev, Mohammad Chairul Rifan, Jusmadi, Obet Rivaldo (Ahmad Faris 42'), Dave Mustaine, Komarudin (Yusuf Efendi 46'), Arsyad Sugiantoro (Gufroni Al Maruf 59'), Patrick Daniel Cruz.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)