Novak Djokovic Antisipasi Dua Petenis Ini di Prancis Terbuka

Jum'at, 19 Mei 2017 - 19:19 WIB
Novak Djokovic Antisipasi Dua Petenis Ini di Prancis Terbuka
Novak Djokovic Antisipasi Dua Petenis Ini di Prancis Terbuka
A A A
PARIS - Petenis Serbia, Novak Djokovic meramalkan bakal ada dua petenis yang berambisi besar memenangkan grand slam Prancis Terbuka 2017. Menurut Djokovic, dua petenis tersebut memiliki peluang sama besar dalam memenangkan turnamen.

Djokovic sendiri baru sekali merasakan gelar di Prancis Terbuka. Kesempatan menjadi juara di grand slam tanah liat tersebut hadir saat dia mengalahkan Andy Murray di partai final Roland Garros tahun lalu.

"Beberapa petenis terbaik akan tampil di turnamen itu. Saya tidak akan terkejut melihat orang seperti Stan Wawrinka dan Andy Murray bermain dengan level yang sangat tinggi di Prancis tahun ini," kata Djokovic.

"Anda memiliki banyak waktu untuk beristirahat di turnamen lain. Tetapi Prancis Terbuka menuntut konsentrasi lebih, Anda tidak bisa berpangku-tangan di sini," kata Djokovic.

Selain Wawrinka dan Murray, Djokovic juga mewaspadai Rafael Nadal. Petenis asal Spanyol tersebut baru-baru ini mendeklarasikan niatnya membawa pulang trofi tersebut. (Baca juga: Duel Nadal vs Thiem Tandai Pertemuan Ketiga Tahun Ini )
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)