Mourinho Tegaskan Manchester United Tak Boleh Terganggu Isu Keamanan

Rabu, 24 Mei 2017 - 14:14 WIB
Mourinho Tegaskan Manchester United Tak Boleh Terganggu Isu Keamanan
Mourinho Tegaskan Manchester United Tak Boleh Terganggu Isu Keamanan
A A A
STOCKHOLM - Persiapan Manchester United jelang laga final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam diganggu insiden serangan bom. Meski tidak menyasar langsung Setan Merah, bom yang menghantam lokasi konser Ariana Grande di Manchester Arena berdampak psikis pada skuat asuhan Jose Mourinho.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Mourinho mengaku skuatnya sedikit banyak terpengaruh isu keamanan. Pasalnya, serangan bom yang menghantam Manchester Arena hanya beberapa dua hari sebelum laga krusial di final Liga Europa 2016/2017. Namun, Mou meminta anak asuhnya untuk tetap fokus.

"Kami sangat berduka dengan kejadian tragis (yang menimpa Kota Manchester). Kami mencurahkan pikiran dan perasaan kami untuk para korban dan keluarga mereka," kata Jose Mourinho.

"Pekerjaan harus terus berlanjut. Kami akan terbang ke Swedia untuk menyelesaikan pekerjaan kami, sayang sekali kami akan berangkat ke sana tidak dengan perasaan gembira yang biasanya kami rasakan sebelum laga-laga besar," lanjutnya.

Sekadar informasi, serangan bom menghantam Manchester Arena saat bintang pop Ariana Grande menggelar konser, Selasa (23/5/2017) lalu. Serangan tersebut dilaporkan menewaskan 22 orang dan melukai 59 orang.

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memastikan partai final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Kamis (25/5/2017) dini hari WIB akan tetap berlangsung. Namun, sebelum pertandingan kedua tim akan mengheningkan cipta sebagai bentuk keprihatinan terhadap insiden tersebut. (Baca juga: Data dan Fakta Final Liga Europa, Ajax vs Manchester United )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)