Ghozali Lengkapi Skuat PSM Saat Jumpa Persegres Gresik United

Kamis, 25 Mei 2017 - 22:40 WIB
Ghozali Lengkapi Skuat PSM Saat Jumpa Persegres Gresik United
Ghozali Lengkapi Skuat PSM Saat Jumpa Persegres Gresik United
A A A
MAKASSAR - Winger lincah PSM Ghozali Siregar berpeluang tampil saat melawat Persegres Gresik United. Bomber berusia 24 tahun itu mungkin saja diturunkan di stadion Tri Dharma dalam lanjutan Liga 1, Minggu (21/5/2017).

Pemain asal Surabaya ini memang tersisih dari skuat utama PSM. Itu karena penampilannya melempem di beberapa laga terakhir. Saat melawan Mitra Kukar di Tenggarong, Ghozali bahkan harus ditarik meski masuk sebagai pemain pengganti.

Namun, itu bukan akhir bagi Ghozali. Juru taktik PSM Robert Alberts mengatakan akan tetap membawanya ke markas Kebo Giras. "Karena sebelumnya dia membela Gresik, tentu punya motivasi sendiri," katanya.

Ghozali sempat dua musim membela Persegres Gresik United mulai 2016-2017. Selama itu dia tampil 27 kali dan mencetak empat gol. Tentu, dia cukup hafal kekuatan tim yang saat ini diasuh Hanafi itu.

Meski demikian, Robert menegaskan belum memastikan apakah Ghozali akan tampil sebagai starter atau tidak. "Yang jelas kami akan bawa bersama 20 pemain yang disiapkan pada laga ini," tanbahnya.

PSM akan membawa 20 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persegres Gresik United. Mereka datang dengan misi meriah poin penuh untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara Liga 1. Maklum, mereka hanya unggul tiga angka dari rival terdekat.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)