Persib Bandung Jumpa Bali United, Jadi Laga Spesial Henhen

Selasa, 30 Mei 2017 - 20:15 WIB
Persib Bandung Jumpa Bali United, Jadi Laga Spesial Henhen
Persib Bandung Jumpa Bali United, Jadi Laga Spesial Henhen
A A A
BANDUNG - Kunjungan Persib Bandung ke Bali United pada lanjutan Liga 1 2017 di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali akan jadi laga spesial bagi Henhen Herdiana. Pasalnya, laga itu digelar di bulan suci Ramadan.‎

Henhen mengaku baru pertama kali melakoni kompetisi resmi saat Ramadan. Tentu kondisi ini menjadi tantangan besar bagi Henhen untuk bisa membuktikan kualitasnya sebagai salah satu dari penggawa Persib.

"Untuk kompetisi resmi, ini baru pertama kali (bertanding di bulan Ramadan). Tapi, kalau uji coba pernah sekali waktu lawan PS AL (Angkatan Laut)," ujar Henhen.

Menurut Henhen bermain di bulan Ramadan, pemain dituntut bisa menjaga kebugaran agar tetap stabil. Sebab, dapat dipastikan stamina akan terkuras habis lantaran pada siang harinya harus berpuasa.

"Intinya harus mengatur pola makan agar kondisi terjaga. Pelatih juga lebih tahu kualitas kebugaran para pemain. Tinggal Henhen sendiri yang melaksanakannya," sambung Henhen

Bek berusia 21 tahun ini berharap kondisi tersebut tidak membuat kualitasnya saat membela Persib menurun. Sebaliknya, dia ingin kemenangan bisa didapatkan sehingga Persib bisa kembali bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2017.

"Apalagi Persib belum pernah kalah. Jadi, motivasi juga buat saya. Persib enggak boleh kalah di tandang atau kandang," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0884 seconds (0.1#10.140)