Halep Siap Mainkan Pertandingan Berikutnya

Rabu, 31 Mei 2017 - 21:05 WIB
Halep Siap Mainkan Pertandingan Berikutnya
Halep Siap Mainkan Pertandingan Berikutnya
A A A
PARIS - Simona Halep menegaskan bahwa dirinya siap untuk menyambut pertandingan berikutnya di Prancis Terbuka 2017. Setelah kemenangan mudah 6-2, 6-3 atas Jana Cepelova, Halep akan berhadapan dengan petenis Jerman, Tatjana Maria di babak kedua di Roland Garros.

"Saat saya junior saya bermain melawan dia di Spanyol, jadi saya ingat dia mengalami banyak sayatan. Sebenarnya, dia memukul dengan sayatan-sayatan," ungkap Halep, seperti dilansir situs resmi WTA.

"Saya mengharapkan yang sulit, tidak mudah bermain dengan seseorang yang mencampur ritme. Tapi saya merasa tidak ada masalah dengan kaki saya, jadi saya akan lari. Saya juga merasa yakin dengan tembakan saya. Saya bermain sangat baik hari ini. Servis sudah bagus," tutur unggulan nomor tiga.

Apabila mampu melewati hadangan Maria, selanjutnya Halep akan berhadapan dengan pemenang laga antara juara Charleston Terbuka, Daria Kasatkina melawan juara Ladies Open Biel Bienne, Marketa Vondrousova.

"Jadi saya siap untuk bermain di babak berikutnya. Saya tidak bermain melawan dia sejak bertahun-tahun yang lalu, jadi ini akan menjadi tantangan besar bagi saya. Babak kedua, Prancis Terbuka, saya hanya melihat ke depan dan memberi segalanya untuk memenangkannya," pungkas wanita kelahiran 27 September 1991.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6599 seconds (0.1#10.140)