2 Pemain Ini Bikin Lini Belakang Bali United Makin Menakutkan

Jum'at, 02 Juni 2017 - 18:59 WIB
2 Pemain Ini Bikin Lini...
2 Pemain Ini Bikin Lini Belakang Bali United Makin Menakutkan
A A A
GIANYAR - Bali United kian menjelma menjadi tim yang komplet. Selain lini depannya semakin mematikan, barisan pertahanan Serdadu Tridatu juga bertambah kokoh dan sulit ditembus lawan.

Saat perhatian tertuju pada trio Belanda di lini depan, sejumlah bek Bali United juga jadi buah bibir di beberapa laga terakhir. Agus Nova Wiantara dan Ahn Byung-keon patut diberi apresiasi karena kedisiplinannya membuat pertahanan Bali United sangat kokoh.

Duel kandang kontra Persib Bandung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5/2017) salah satu contohnya. Rapatnya pertahanan membuat tim tamu tidak bisa melakukan tembakan dan akhirnya kalah 0-1.

Menanggapi pujian yang diterima, Agus mengaku sangat bersyukur atas pencapaian timnya sejauh ini. Dia juga berterima kasih pada pelatih Widodo Cahyono Putro yang memberinya kepercayaan untuk mengawal pertahanan Bali United.

"Saya pastinya sangat bersyukur karena doa dan kerja keras selama ini bisa terbayar. Selama ini saya selalu berusaha lebih baik dari sebelumnya. Saya tentunya akan terus berusaha agar bisa terus menjawab kepercayaan pelatih,” ujar Agus.

Torehan Agus selama meramaikan Liga 1 terbilang gemilang. Dari lima kali penampilan, gawang Bali United tidak mampu dibobol lawan. Terbaru, Agus membuat para penyerang Persib sekelas Sergio Van Dijk dan Tantan frustrasi.

Ditemani Ahn Byung-keon, Agus semakin matang. Duetnya dengan bek asal Korea Selatan itu semakin padu. Dia merasa sangat nyaman ketika berkolaborasi dengan Ahn yang sering memberikan masukan positif saat dan di luar latihan.

"Namun, sebagai pemain profesional, berduet dengan siapa pun harus siap. Apalagi masih ada Bang Rahman (Abdul Rahman) dan Bli Ngurah (Nanak) yang posisinya sama dengan saya dan Ahn," pungkas pemain berusia 24 tahun itu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)