Zola dan Febri Pamit pada Persib dan Bobotoh

Selasa, 06 Juni 2017 - 03:42 WIB
Zola dan Febri Pamit pada Persib dan Bobotoh
Zola dan Febri Pamit pada Persib dan Bobotoh
A A A
BANDUNG - Gian Zola dan Febri Hariyadi pamitan kepada Persib Bandung dan bobotoh sehari setelah Maung Bandung dikalahkan Bhayangkara FC pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (4/6/2017) malam. Kepergian kedua pemain itu untuk membela tim nasional Indonesia yang akan melakoni laga persahabatan melawan Kamboja.

Zola dan Febri pamit dan meminta doa serta dukungan supaya diberi kelancaran selama membela timnas Indonesia. Laga persahabatan kontra Kamboja rencananya akan berlangsung pada Kamis (8/4/2017), dan rombongan Luis Milla sudah berangkat sejak kemarin.

"Manajer, pelatih, dan semuanya teman-teman. Mohon doanya buat Zola dan Febri supaya bisa memberikan yang terbaik bersama Timnas. Rencana malam ini langsung bergabung karena pagi langsung ke Kamboja," kata Zola di hadapan semua pemain sebelum berangkat seperti dikutip dari laman Persib, Selasa (6/6/2017).

Doa dan permintaan keduanya pun diaminkan oleh semua. Bahkan pemain jebolan diklat Persib ini mendapat wejangan dari semua untuk bisa lebih semangat dan memberi kebanggan untuk Pangeran Biru.

"Jaga nama baik Persib, dan buat kami semua bangga. Kalian pasti bisa," ucap Manajer Persib Umuh Muchtar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5102 seconds (0.1#10.140)