Mourinho Amati Pergerakan Status Lindelof di Benfica

Selasa, 06 Juni 2017 - 06:39 WIB
Mourinho Amati Pergerakan Status Lindelof di Benfica
Mourinho Amati Pergerakan Status Lindelof di Benfica
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho saat ini tengah mengamati situasi transfer Victor Lindelof di Benfica. Pemain berkebangsaan Swedia itu sejak lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford pada bursa transfer Januari lalu. Namun hingga saat ini Manchester United belum juga mewujudkan impiannya tersebut.

Mourinho sejauh ini berusaha untuk tidak terlalu banyak membicarakan tentang masa depan Lindelof bersama Benfica. Pelatih yang dikenal dengan sebutan The Spesial One itu menekankan bahwa hal itu akan menjadi tidak adil pada pelatih Rui Vitoria yang berencana membarui kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Saya tidak akan mengatakan apakah saya menginginkan Lindelof atau tidak. Saya pikir itu salah. Rui tentu tidak akan senang dengan pelatih dari klub lain untuk berbicara tentang salah satu pemainnya. Begitu pun dengan Presiden Benfica," jelas Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (6/6/2017).

"Lindelof adalah milik Benfica dan sementara dia tetap milik mereka, dia milik mereka."

Kendati tidak mengonfirmasi secara gamblang tentang rencana Mourinho merekrut Lindelof. Namun pelatih United jauh sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia telah menyerahkan daftar pemain yang akan dibeli pada bursa transfer musim panas 2017/2018 kepada Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward.

Bocoran yang beredar di media lokal menyebut jika pelatih menginginkan untuk membenahi sektor lini depan dan pemain bertahan. Salah satu pemain bertahan yang menjadi incarannya adalah Lindelof.

Mourinho amat kesengsem dengan pemain dengan tinggi 187cm itu. Pasalnya dia merupakan bagian terpenting bagi Benfica di musim ini. Tapi Lindelof saat ini masih terikat kontrak dengan klub hingga Juni 2021 mendatang.

Baca Juga: 3 Pemain Pilihan Mourinho di Musim Depan
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)