PSG Ramaikan Perburuan James Rodriguez

Rabu, 07 Juni 2017 - 16:04 WIB
PSG Ramaikan Perburuan...
PSG Ramaikan Perburuan James Rodriguez
A A A
MADRID - James Rodriguez kian laris di pasar transfer pemain. Sejauh ini gelandang Real Madrid tersebut sedang diperebutkan oleh tiga klub raksasa Eropa.

Manchester United jadi klub pertama yang berminat pada sang pemain. Selanjutnya pria asal Kolombia ini ditaksir oleh Inter Milan. Tak berhenti sampai di situ, James kini diinginkan Paris Saint Germain (PSG) yang sudah menyiapkan dana fantastis untuk mewujudkan keinginannya.

Menurut laporan Marca, PSG siap mengeluarkan 75 juta euro atau setara Rp1,1 triliun. Nilai tersebut hampir setara saat sang pemain diboyong Real Madrid dari AS Monaco, Juli 2014 lalu.

Kabarnya PSG sudah mengirim perwakilan untuk menemui Madrid dan agen James Rodriguez. Pertemuan itu diduga terjadi di Kota Cardiff seusai final Liga Champions, akhir pekan lalu.

James sendiri ingin meninggalkan Madrid karena minimnya kesempatan bermain. Sebagai kapten Timnas Kolombia, ia tak mau sering menghuni bangku cadangan. Meski masih masuk dalam rencana masa depan Los Blancos, James nyatanya tetap ngotot untuk pergi meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu di musim panas tahun ini..
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)