Cari Nakhoda Baru di Liga 1, Persipura Munculkan Pelatih Belanda

Senin, 12 Juni 2017 - 05:30 WIB
Cari Nakhoda Baru di Liga 1, Persipura Munculkan Pelatih Belanda
Cari Nakhoda Baru di Liga 1, Persipura Munculkan Pelatih Belanda
A A A
JAYAPURA - Sepeninggal Liestiadi, Persipura Jayapura mencari peracik tim baru. Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano (BTM) mengatakan, saat ini manajemen menjajaki pelatih asal Belanda untuk melatih tim kebanggaan masyarakat Papua dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 2017.

"Negoisasi sudah dilakukan namun belum diketahui siapa nama dan sejauh mana rekam jejaknya, " kata Tommy Mano dalam keterangan persnya di sela sela buka puasa bersama dengan wartawan di Jayapura, Minggu (11/6/2017) seperti ditulis Antara.

Dikatakan Tommy, dari laporan yang diterima bahwa pelatih asal Belanda tersebut sudah tiba di Jakarta. Hanya saja tampaknya pria yang juga menjabat Walikota Jayapura itu masih merahasiakan nama calon pelatih Persipura.

Menurut Tommy, untuk nama dan rekam jejak calon pelatih baru Persipura akan diinfokan selengkapnya setelah mendapat laporan dari manajemen.

Tommy Mano juga menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan yang dialami Persipura saat bertanding dengan PSM Makassar dan Madura United.

Walikota Jayapura itu juga mengatakan, kekalahan beruntun yang dialami Persipura mengakibatkan pelatih Lestiadi mengundurkan diri dan diganti oleh caretaker tim, Metu Duaramuri.

"Mudah mudahan kedepan setelah terjadi pembenahan Persipura akan kembali tampil maksimal," kata Tommy Mano.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5563 seconds (0.1#10.140)