Bek Tangguh Roma Bantah Didekati Inter

Jum'at, 16 Juni 2017 - 02:00 WIB
Bek Tangguh Roma Bantah...
Bek Tangguh Roma Bantah Didekati Inter
A A A
ROMA - Antonio Rudiger membawa kabar baik untuk pendukung AS Roma. Bek kebangsaan Jerman itu menegaskan bahwa dirinya tak akan pindah dari pelukan skuat I Lupi.

Sebelumnya Rudiger dikaitkan dengan Inter Milan. Kabarnya ia jadi incaran utama pelatih baru Inter, Luciano Spalletti. Rudiger diyakini bisa mengatasi masalah pada lini belakang I Nerazzurri.

"Saya sudah mendengar rumor ini. Anehnya, Kostas Manolas (rekan satu tim Rudiger di Roma) juga sering dikaitkan dengan Inter. Jika Anda percaya dengan surat kabar, pasti saya sudah pergi di musim panas tahun lalu. Tapi buktinya sekarang saya masih di sini," ucap sang pemain yang dikutip dari Soccerway.

"Luciano Spalletti baru beberapa hari menjadi pelatih Inter. Namun menurut kabar yang beredar, dia sudah ingin membawa sejumlah pemain. Pada dasarnya kami memiliki hubungan yang baik. Tapi semua saya serahkan ke saudara saya (agennya). Tak ada penawaran apapun. Sekarang saya ingin fokus untuk tampil membela Jerman di Piala Konfederasi," jelasnya.

Sepanjang musim lalu, Spalletti selalu mengandalkan Rudiger di jantung pertahanan AS Roma. Sang pemain mencatatkan 35 penampilan di seluruh kompetisi resmi musim 2015/2016. Eksistensi Rudiger sempat terganggu karena cedera. Namun ketika pulih, ia langsung mendapatkan lagi tempatnya di starting XI.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0043 seconds (0.1#10.140)