Serena Williams Tanggapi Komentar Miring John McEnroe

Selasa, 27 Juni 2017 - 19:22 WIB
Serena Williams Tanggapi Komentar Miring John McEnroe
Serena Williams Tanggapi Komentar Miring John McEnroe
A A A
NEW YORK - Komentar cukup tidak hormat yang terlontar dari salah satu legenda tenis asal Amerika Serikat, John McEnroe mengenai bintang tenis wanita yang juga berasal dari AS, Serena Williams baru-baru ini mendapatkan tanggapan dari sang pemain.

Dalam sebuah wawancara dengan National Public Radio, McEnroe sempat mengeluarkan pernyataan bahwa Serena tidak akan berada di posisi lebih dari nomor 700 dunia dalam peringkat pemain jika berkompetisi di ATP atau tenis pria.

Serena, yang sudah mengoleksi 23 gelar grand slam, melalui akun sosial medianya menanggapi komentar juara grand slam tujuh kali, McEnroe tersebut. Saat ini, Serena juga sedang cuti dari persaingan di lapangan tenis, karena sedang hamil anak pertamanya.

"Kepada John, saya mengagumi dan menghormati Anda, tapi tolong jangan bawa-bawa namaku dalam pernyataanmu yang nyatanya tidak benar," kicau Serena di akun Twitter @serenawilliams.

"Saya tidak pernah bermain dengan orang-orang di peringkat itu, dan saya tidak punya waktu, hormati saya dan privasi saya sebagaimana saya mencoba untuk memiliki seorang bayi. Semoga harimu menyenangkan," kicaunya lagi.

Penampilan terakhir Serena di tahun ini terjadi pada Januari lalu. Kendati mengetahui jika sedang hamil dua hari jelang Australia Terbuka, namun dia tetap ikut tampil dan mampu memenangkan grand slam awal tahun tersebut. Petenis 35 tahun itu pun memecahkan rekor sebagai petenis yang banyak memenangi grand slam sejak era Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5842 seconds (0.1#10.140)